Senin, 04 Maret 2013

Egois membuat kita saling menjauh
Dan aku yang lebih memilih untuk mengalah
Atau setidaknya diam tak bicara

Merindukanmu dalam hati itu penuh pengorbanan.
Yang dikorbankan adalah perasaan
Diakibatkan oleh rasa khawatir untuk tidak dicintai

Aku masih menunggumu dengan fisik dan batin
Aku masih mengharapkanmu berdiri tepat di depanku
Dan duduk di kursi raja, di hatiku Hal yang sia-sia ini masih ku lakukan sampai sekarang

Perasaanku meronta-ronta ingin melihat wajahmu
Dan menikmati indah senyumanmu.

Dan tentunya hatiku juga meronta-ronta ingin memiliki mu
Aku sangat-sangat merindukanmu Mungkin lebih dari rasa rindu sebagai mantanmu

Cinta ini membuat kita saling menjauh
Tak dapat saling memahami diri masing-masing
Engkau yang diam , aku pula diam
Engkau menjauh , aku sakit mencoba tuk lebih jauh lagi

Aku rindu kebahagian yang kau berikan kepadaku dulu

Kini yang bisa aku lakukan hanyalah berpura-pura tuli saat orang
lain menyebut namamu dan berpura-pura bisu saat orang lain
menanyakan keadaan dirimu kepadaku.
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar