Sabtu, 18 Mei 2013

Luka yang kuderita saat ini
Tak sebanding dengan luka hatiku
Yang telah mencintaimu tapi kau acuhkan
Menyayangimu tapi kau hancurkan !
Sekian lama kita jalani cinta ini.
Sekian lama jua cinta ini bersemi.

Tapi kini setelah kau tau siapa aku,
Setelah kamu mengerti bahwa aku tak bisa,
Memberikan kebahagiaan kau meninggalkanku begitu saja ..

Aku juga tak pernah tau,
Kenapa aku menderita penyakit ini,
Tapi ternyata kau tidak menerimaku apa adanya,
Ternyata kau mencari yang Sempurna,

Kini kau telah menambah deritaku,
Yang telah bersanding dengan Dia,
Dia.. adalah teman baikku sendiri.
Kau tak tau betapa menderitanya Aku.
Ketika ku tau Kau kan menikah dengan Dia,
Sedangkan Dia teman baikku sendiri !

Saat ini betapa beratnya beban,
Yang harus kuhadapi ..
Aku hanya mampu berserah diri pada Sang Ilahi
Semoga Kau bahagia bersama Pilihan Hatimu ..
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

1 komentar: